.popular-posts ul li{background:#FFF url(http://1.bp.blogspot.com/_7wsQzULWIwo/ SmodosCuJCI/AAAAAAAABh4/ZSXbVW9Qpa8/s400/261.gif) no-repeat scroll 5px 10px; list-style-type:none; margin:0 0 5px 0px; padding:5px 5px 5px 20px !important; border:1px solid #ddd; border-radius:10px; -moz-border-radius:10px; -webkit-border-radius:10px} .popular-posts ul li:hover{border:1px solid #6BB5FF} .popular-posts ul li a:hover{text-decoration:none}

Friday 3 July 2015

Top Anime Spring 2015

okey, ini dia sedikit rekomendasinya....

1. Plastic Memories
visual-anime-plastic-memories-diumumkan-img-13
Genre: Comedy, Drama, Sci-Fi, Slice of Life
Sinopsis :
Kisah yang belatar belakang waktu di masa depan, dimana android sudah sangat mirip dengan penampilan manusia dan telah tersebar di seluruh dunia. Sebuah perusahaan yang bernama SA Corp., memproduksi Giftia, android jenis baru yang dapat menyimpan dan bertingkah laku sangat mirip seperti manusia yang sangat berbeda dengan android lainnya.
Tetapi, karena keterbatasan teknologi, android ini masih harus membutuhkan layanan perbaikan yang berkala. Oleh karena itu SA Corp. pun menciptakan terminal perbaikan untuk memperbaiki android ini, jika android tidak di perbaiki maka android akan mengalami kerusakan dan tidak dapat diperbaiki dan ini merupakan tugas lain dari terminal service untuk mengumpulkan para android yang rusak tersebut.

Meskipun genre nya Sci-Fi, tapi anime ini bakalan romance deh (kayaknya) di lihat dari sinopsisnya sepertinya ini sangat menarik. Ini juga berlatarkan teknologi terus desain karakternya juga bagus. Oh ya sekedar info, anime ini ditulis oleh Naotaka Hayashi penulis terkenal yang menulis anime Steins;Gate juga untuk seiyuu heroin nya diisi oleh Amamiya Sora (Isshuukan Friends, Akame ga Kill) beliau itu seiyuu pendatang baru wanita terbaik. Udah kebayangkan kerennya anime ini haha
penasaran? nih liat trailernya 



2. Ore Monogatari!!
Genres: Comedy, Romance, Shoujo
Sinopsis :
Takeo Goda adalah seorang pria yang memiliki badan yang besar tetapi dengan hati yang lembut. Karena penampilannya yang seperti raksasa itu banyak wanita yang tidak menyukainya! (Para gadis lebih memilih teman baiknya yang berwajah tampan, Sunakawa.) Terbiasa dengan diskriminasi yang diterimanya setiap hari, Takeo akhirnya menerima nasibnya dan tetap tegar. Tetapi suatu hari ketika ia menyelamatkan seorang gadis yang bernama Yamato dari para pengganggu di kereta, kehidupan percintaanya tiba – tiba menjadi cerah!

Ini adalah anime adaptasi dari sebuah manga yang berjudul sama seperti animenya. Anime ini nampaknya akan menjadi pengganti gekkan shoujo. Ini pasti seru! trust me!



3. Shokugeki no Souma
Genres: Ecchi, School, Shounen
Sinopsis :
Mimpi Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki Profesional di restoran ayahnya dan akan melampaui keterampilan kuliner yang ayahnya miliki. Tapi sama seperti lulusan Yukihira dari sekolah menengah ayahnya, Yukihira Jouichirou, menutup ke restoran untuk memasak di Eropa. Meskipun tertindas, semangat Souma bertarung adalah menghidupkan kembali oleh tantangan dari Jouichirou yang bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswa yang dapat lulus. Bisakah Souma bertahan?

Jarang banget nih ada anime tentang masak-masak. Dilihat dari genre nya beuuuh ga usah dibahas liat aja trailernya ya ;)



4. Kyoukai no Rinne 

Genres: Comedy, Romance, School, Shounen, Supernatural
Sinopsis :
Sebagai seorang anak Sakura Mamiya menghilang secara misterius di hutan di belakang rumah neneknya itu . Dia kembali utuh dan sehat , tapi sejak itu dia memiliki kekuatan untuk melihat hantu. Menginjak usia remaja, dia hanya ingin para hantu akan meninggalkannya sendirian! Di sekolah, meja samping Sakura telah kosong sejak awal tahun ajaran, maka suatu hari teman sekelas yang selalu hadir muncul, dan dia jauh lebih dari apa yang ia harapkan!

Ini anime yang bikin adalah pengarang Inuyasa, beliau adalah Takahashi Rumiko. Anime ini diadaptasi dari manga nya yang mendapat kesuksesan yang sangat baik di negeri asalnya. Makanya saya rekomendasiin kalian buat nonton ini anime dijamin rame + keren abis :D



5. Kekkai Sensen

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Super Power, Supernatural, Vampire
Sinopsis:

Batas antara Bumi dan dunia lain terbuka di atas kota New York, dan memerangkap para penduduknya bersama makhluk-makhluk dimensi lain dalam suatu gelembung yang tak bisa ditembus. Manusia dan makhluk-makhluk lain kini hidup dalam dunia di mana kejahatan dilakukan bagaikan dalam cerita-cerita sains fiksi. Saat ada ancaman untuk memecahkan gelembung tersebut, sekelompok manusia berkekuatan super (dengan penuh gaya) harus berjuang untuk mencegahnya.

Ini nampaknya pengganti tokyo ghoul (?)



6. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku
Genres: Comedy School
Sinopsis:
Oregairu S2 merupakan season kedua dari anime Second season of Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Yaitu menceritakan tentang komedi romantis siswa SMA antisosial bernama Hikigaya Hachiman yang memiliki pandangan menyimpang tentang kehidupan dan tak memiliki teman atau pacar. Saat ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan semangat tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam: “Mereka sekelompok pembohong.” Saat ia ditanya mengenai mimpi masa depannya, ia menjawab, “Tidak bekerja.” Seorang guru mengajak Hachiman bergabung dengan klub “Layanan Sukarela” , yang kebetulan memiliki anggota seorang gadis tercantik di sekolah, dia bernama Yukinoshita Yukino.

Si mata ikan akan kembali hadir menghiasi layar kaca anda :v



7. Nisekoi 2nd Seasond

Genres: Comedy, Romance, Shounen, Harem
Sinopsis:
Kelanjutan dari anime Nisekoi

Ceritanya sempat menggantung di edisi pertama, akhirnya muncul kelanjutannya. uhhh penasaran >.<



8. Yamada-kun to 7-nin no Majo

Genres: Comedy, Mystery, Ecchi, Romance, School, Shounen, Harem, Supernatural
Sinopsis:

Yamada-kun to Nananin no Majo” bercerita tentang seorang pemuda bernama Yamada Ryuu yang mendadak bertukar tubuh dengan si gadis murid teladan, Shiraishi Urara, setelah mereka jatuh bersama dari tangga dan tanpa sengaja berciuman. Karena kejadian itu, Ryuu sempat menyangka dirinya memiliki kemampuan untuk bertukar tubuh, namun ketika mengetahui bahwa Urara merupakan seorang penyihir, dia pun sadar kalau kemampuannya yang sesungguhnya adalah meniru kemampuan setiap penyihir yang dia cium. Ryuu lalu mulai mencari para penyihir lain di sekolahnya yang semuanya berjumlah tujuh orang.

Ini anime katanya saingannya Nisekoi di musim ini. Sebelum anime ini muncul, live-action nya udah ada duluan. Anime yang lebih mengutamakan comedy ini cocok buat kamu yang pengen ketawa ketiwi kegirangan sendirian kayak orang gila haha.. catet ini di list tontonan kamu :D

No comments:

Post a Comment