.popular-posts ul li{background:#FFF url(http://1.bp.blogspot.com/_7wsQzULWIwo/ SmodosCuJCI/AAAAAAAABh4/ZSXbVW9Qpa8/s400/261.gif) no-repeat scroll 5px 10px; list-style-type:none; margin:0 0 5px 0px; padding:5px 5px 5px 20px !important; border:1px solid #ddd; border-radius:10px; -moz-border-radius:10px; -webkit-border-radius:10px} .popular-posts ul li:hover{border:1px solid #6BB5FF} .popular-posts ul li a:hover{text-decoration:none}

Tuesday 7 July 2015

Tips Gaya Menulis dari Pakar Penulis Konten SEO Profesional

Buat kita yang masih belajar tentang blogging tentu akan kesulitan dengan gaya penulisan di website, berikut ini Tips Gaya Menulis dari Pakar Penulis Konten SEO Profesional yang saya ambil dari salah satu website dari luar yang membahas tentang cara menulis konten yang bisa dikatakan untuk seo. setiap orang tentu sangat beda sekali tentang penyampaiannya dipublik, gaya-gaya ini sulit sekali ditebak, katakanlah kita ingin meniru dengan website yang kita pandang sangat bagus dan sebagai acuan kita untuk menulis artikel yang sama, namun ketika kita ingin sekali menulis seperti website yang kita baca tadi terasa sangat berat dan terasa hilang semua kata-kata yang sudah kita kembangkan di imajinasi kita. untuk hal ini pakar penulis konten manyarankan ciptakanlah gayamu sendiri, kita tidak bisa menulis suatu artikel yang sama persis dengan yang kita pandang tadi.

Memang keunikan tulisan terletak pada diri masing-masing, kita tak harus sama persis dengan kata-kata yang kita baca tadi namun setidaknya kita harus sedikit ambil poin-poin gaya bahasa untuk diterapkan di penulisan kita. gaya dan corak penulisan memang berbeda tapi dengan berbedaan inilah tercipta konten yang unik dan menarik minat pembaca. konten seo didasari dari beberapa unsur dan beberapa penerapan khusus, jadi bisa dikatakan kalau menulis untuk seo memang-memang sulit sekali belum lagi kita menerapkan variasi penulisan kata kunci yang beraneka ragam tentu masih menjadi pekerjaan yang sulit.
Para pakar seo mengatakan ketika kita menulis untuk artikel yang kita bahas haruslah kita fokus pada apa yang kita bahas, lalu menerapkan beberapa kata kunci yang kita tebak dalam pembahasan tersebut. kelihatannya mudah namun masih sulit sekali bagi yang baru memulai untuk menulis konten seo.
Setidaknya dalam penulisan konten seo terdiri dari penerapan kata kunci atau keyword yang berfrase dan juga anchor link yang menuju ke halaman postingan website kita yang lain. kepadatan ini rata-rata 3-5% untuk menciptaka konten seo yang profesional. biasanya para pakar seo menulis maksimal 500 karakter, mungkin bisa saya katakan ini adalah cara yang sulit. seperti yang saya lakukan ini untuk pembelajaran saya sendiri khususnya.
Konten yang unik kriterianya enak dibaca oleh manusia (pengunjung website) bukan di baca oleh robot. penempatan keyword pun tak terasa ketika kita membacanya. bahkan bahasa yang digunakan membawa kita ke arah alur konten yang sedang kita baca. ini adalah konten seo yang berkualitas. dilandasi dengan pemahaman antara diri sang penulis serta pembacanya.
Poin penting untuk menciptakan konten seo yang berkualitas, para Pakar Penulis Konten mengatakan: ajaklah audiens kita berbicara dengan bahasa kita, dan juga jelaskan kepada audiens tentang apa yang kita tulis, ini yang kadang kita kurang memperhatikan ketika menulis konten. dengan bahasa yang elegan didasari penjelasan yang tidak membingungkan maka kita sudah layak menjadi penulis konten seo yang profesioanal.
Cara penulisan yang alami atau biasa kita katakan natural adalah ide cemerlang untuk membawa tulisan konten yang berkualitas, karena tulisan yang alami akan mudah di cerna oleh pembaca serta kita tidak harus mengatur bahasa yang rumit, bahasa yang memberi kesan khusus pada pembaca webiste adalah ide yang unik.
itulah poin-poin penting yang saya tangkap dari pakar penulis seo profesional tadi pagi, semoga dengan penjelasan saya diatas menjadi ide dan acuan untuk belajar menulis konten yang unik dan manarik serta tidak meninggalkan tentang SEO.

No comments:

Post a Comment